=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Minggu, 18 April 2010

Film Universal Soldier: Regeneration (DVDRip 2009)

User Rating : 6.6/10 1,744 votes
Director : John Hyams
Genre : Action | Drama | Sci-Fi
Release Date : 7 January 2010 (Israel)
Starring : Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Andrei Arlovski

Para Islam militan Chechnya Basayev melarikan anak-anak Presiden dan mengambil kendali dari Chernobyl, mengancam untuk melepaskan awan radioaktif kecuali tuntutannya terpenuhi. Luc Deveraux (Van Damme), sekarang menjadi Universal Soldier lagi, bergabung dengan tim baru UniSols diam-diam diadakan di dalam penyimpanan. Misi mereka adalah untuk merebut kembali menonaktifkan Chernobyl dan bahan peledak yang akan melepas awan radioaktif. Luc menemukan bahwa salah satu Tentara Universal diaktifkan kembali adalah clone-nya tua, Sersan pembunuh, Andrew Scott (Lundgren). Dia juga harus menghadapi ngu, generasi berikutnya dalam bioteknologi UniSol.
"Universal Soldier: Regenerasi" memiliki anggaran sekitar $ 10 - $ 15 juta dan merupakan film ketiga kanonik di seri Universal Soldier waralaba.
Disutradarai oleh John Hyams dan skenario oleh Victor Ostrovsky. Seperti pendahulunya, film ini tidak terkait dengan tidak menggunakan kedua sekuel TV yang diproduksi pada tahun 1998.

Download Filmnya
subtitlenya....




0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online