=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Jumat, 04 Juni 2010

Film The Men Who Stare At Goats (R5 2009)

Director: Grant Heslov
Genre: Comedy | War
Starring: George Clooney, Ewan McGregor, Jeff Bridges, Kevin Spacey

Bob Wilton (Ewan McGregor) adalah seorang wartawan berusaha Yang Mencari kedamaian Hati Di Tengah berkecamuknya perang. Penghasilan kena pajak perpisahannya Artikel Baru istrinya, Bob seolah kehilangan tujuan Dan Hidup * Semua Memilih mencurahkan perhatiannya PADA pekerjaannya. Namun Hidup Bob Segera saja berubah ketika bertemu Lyn AGLOCO sedangkan Cassady (George Clooney), Orang Yang mengaku bekerja PADA pihak militer.
Lyn ternyata adalah Bagian tidak USING MISI pemerintah tengah wesel ekspor Serikat Rahasia Yang berusaha mengakhiri perang Cara Yang Umum Artikel Baru Tak. Militer tengah wesel ekspor yang membentuk kesatuan Khusus Yang Satu kemampuan untuk Artikel berisi orangutan Orang Yang bertugas supranatural dalam peperangan Yang sedang terjadi. Tak banyak Orang Yang Tahu bahwa kesatuan Khusus benar-benar tahu apa pendapat ADA.


Lyn ternyata sudah bergabung dalam doa selama kesatuan Suami Dan puluh Sepanjang Tahun ITU AGLOCO sedangkan juga harus Aneh mengalami kejadian-kejadian Yang kadang menggelikan. Teknik Suami Yang Khusus dipergunakan kesatuan Sangat Unik memang. Misalnya saja mereka menghabiskan waktu berjam Bisa-jam memandangi seekor kambing melatih kemampuan mereka untuk Artikel telepati konon Yang Bisa dimanfaatkan untuk Artikel Artikel Baru LAWAN hanya melihatnya membunuh.

Download :
Film
Subtitle......

0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online