=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Rabu, 07 Juli 2010

Film The Last Airbender (2010)

Genre: Action | Adventure | Family | Fantasy
IMDB rating: 4.5/10 4,774 votes
Directed by: M. Night Shyamalan
Release Name: The Last Airbender CAM READ NFO XViD-KiNGDOM

The Legend of Aang adalah petualangan epik fantasi film Amerika yang dirilis pada tanggal 1 Juli 2010. Ini adalah film adaptasi live-action berdasarkan musim pertama televisi serial animasi Avatar: The Legend of Aang. Film ini dibintangi Nuh Ringer sebagai Aang, seorang pahlawan yang lebih suka petualangan enggan atas pekerjaannya sebagai Avatar. Aang dan teman-temannya, Katara dan Sokka, perjalanan ke Kutub Utara untuk menemukan master Waterbending untuk mengajar Aang dan Katara rahasia pesawat itu. Pada saat yang sama, Api Ozai, Api Tuhan saat Negara Api, adalah melancarkan perang yang tampaknya tak berujung terhadap Kerajaan Bumi, Suku Air, dan Air Nomads sudah kalah. Film ini juga dibintangi Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel.

Dunia ini dibagi menjadi empat kerajaan, masing-masing diwakili oleh elemen mereka memanfaatkan, dan perdamaian telah berlangsung di seluruh alam Air, Udara, Bumi, dan Fire bawah pengawasan Avatar, link ke dunia roh dan satu-satunya yang mampu menguasai penggunaan keempat elemen. Ketika muda Avatar Aang menghilang, Negara Api meluncurkan serangan untuk membasmi seluruh anggota Pengembara Udara untuk mencegah campur tangan dalam rencana masa depan mereka untuk menguasai dunia. 100 tahun berlalu dan saat ini Api Ozai terus menaklukkan dan memenjarakan siapa saja dengan unsur "lentur" kemampuan di Bumi dan Air Kerajaan, sementara saudara Katara dan Sokka dari Suku Air Selatan menemukan cowok misterius terperangkap di bawah es di luar desa mereka.

Download The Last Airbender (2010)
subbnya..... cari dewe

0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online