=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Selasa, 25 Januari 2011

Film Knucklehead (DVDRip 2010)

Director: Michael Watkins
Starring: Mark Feuerstein, Melora Hardin, The Big Show(Paul Wight jr), Dennis Farina
Genre: Comedy, Drama
Rate: 6.5/10.0
Trailler


Plot:

Setelah con artis Eddie Sullivan (Feuerstein) menimbulkan hutang yang besar dengan pemimpin kriminal lokal, ia menciptakan skema menjadi kaya-cepat dan enlists raksasa lembut manis bernama Walter (Wight) sebagai kaki tanpa disadari nya. Panti asuhan Walter - satu-satunya rumah dia pernah dikenal - juga perlu dana putus asa. Setelah sengaja mendengar keadaan Walter, Eddie meyakinkan biarawati kepala sungguh-sungguh, Suster Francesca (Malick), bahwa Walter bisa memenangkan uang itu sebagai seorang pejuang dan membayar utang gereja.
Rencana Eddie: perjalanan dari kota ke kota dengan Walter dan masukkan kecil, unsanctioned berjuang kompetisi untuk hadiah uang Suster Francesca kiriman Mary (Hardin) sebagai pendamping untuk kedua Walter dan uang dan memberikan Eddie seminggu - dan doa - untuk mewujudkannya . Selama perjalanan mereka di selatan ke MMA turnamen Pro-Am tahunan di New Orleans, Walter menemukan apa hidup seperti di luar panti asuhan, sementara Eddie menjadi moral bertentangan mengenai apakah untuk mengambil semua menjarah untuk dirinya sendiri atau menyimpan janjinya untuk Walter, yang satu orang dia benar-benar dapat menelepon teman.

Download:
BBS upload
01 | 02 |
pass: 081 578 350 024
MF
01 | 02 | 03 |

0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online