=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Selasa, 22 Februari 2011

Film Bloodwood Cannibals (DVDRip 2011)

Trailer
Plot:

Ini adalah film yang menarik saya dari waktu saya mengambil kasus DVD. Istri saya dan saya menonton film dan menikmati storyline. Aku tidak akan memberikan cerita tetapi itu adalah twist yang baik pada genre kanibal. Jika Anda benar-benar ingin menikmati film ini, pastikan untuk menonton tambahan dan pergi ke situs-situs yang disebutkan. Akting ini apa itu. Efek khusus yang baik untuk anggaran. Saya akan melihat lebih lanjut tentang latar belakang karakter Nigel. Saya ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi pada dirinya yang membuatnya terkenal. Saya berharap ada sekuel, atau sebuah prekuel. Saya pasti akan menunggu untuk itu. Saya berharap mereka memiliki anggaran yang lebih besar untuk film berikutnya, aku tahu direktur memiliki hak untuk mengubah ide-ide film kanibal menjadi lebih baik. oleh LevelEightParanormal (US)

Download:
Film
Subtitle missing

0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online