=+[ SELAMAT BERKUNJUNG DI NEW-AYAMKAMPUNK, THANKS TO : INDOWEBSTER, MAKNYOS, MEDIAFIRE, MUSIC-CORNER, 4SHARED, ENTERUPLOAD ]+=

TELUSURI YANG ANDA CARI

Rabu, 13 April 2011

Film BKO: Bangkok Knockout (2010)

Ringkasan:

Sekelompok pejuang dipilih, melalui kompetisi, untuk pergi ke Hollywood untuk sebuah proyek ... atau bahwa yang mereka percaya. Bahkan, setelah memenangkan mereka dibius dan diculik, dan dipaksa untuk berjuang untuk hidup mereka dalam kontes yang digelar untuk kepentingan beberapa penjudi yang sangat kaya.

Namun, memiliki beberapa adegan aksi yang paling luar biasa yang pernah difilmkan. Gips sebagian besar stuntmen dan pejuang, dan menampilkan film berbagai gaya yang berbeda dan teknik akan head to head. Tingkat keahlian fisik pada layar luar biasa, dan adegan yang brutal - perkelahian yang menghubungi penuh, dan stunts yang terlampau berbahaya. Janji tindakan besar dan pertempuran yang realistis. Nah, film terakhir memberikan. Perjuangan-adegan di Bangkok Knockout menghanyutkan saya. Mereka tampak begitu nyata. Tunggu Tidak, mereka adalah nyata. Tendangan ke wajah terlihat mengagumkan, Anda bahkan dapat melihat debu yang diciptakan oleh kaki untuk menghadapi dampak.

Untuk pecinta film aksi itu harus-lihat ...

Download:
400Mb
01 | 02 |
pass: ganool.com

0 Comments:

 

welcome to my blogger | New-Ayamkampunk Online